@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Saturday, May 7, 2016

PEMBUKAAN "KOMANDO TRIATHLON" DI WADUK GAJAH MUNGKUR WONOGIRI




Sabtu (07/05/2016)  Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus Mayjen TNI H. Herindra bersama Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo, SH, SIP menembakkan pistol suar sebagai tanda dimulainya “Komando Triathlon” tahun 2016 di Waduk Gajah Mungkur Wonogiri – Jawa Tengah,  dengan didampingi para pejabat antara lain Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Maruli Simanjutak, Dan Grup 2 Kopassus Kolonel Inf Rafael Granada Baay dan Bupati Wonogiri dengan membunyikan terompet.  Event bergengsi ini juga merupakan kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kopassus ke 64 dan juga HUT Kab. Wonogiri yang ke 275.


“Komando Triathlon" merupakan gabungan dari  tiga cabang olahraga, yaitu berenang bersepeda dan lari dengan mengambil jarak Intermediate/Standar  1,5 Km untuk berenang, 40 Km utuk bersepeda dan 10 Km untuk larinya jarak sepanjang 10 km yang dilakukan secara berkesinambungan dalam satu kesatuan waktu.   Sehingga para atlit yang berkompetisi dengan kecepatan waktu tersebut harus benar-benar dapat membagi tenaga dalam setiap tahapnya

Dengan adanya event nasional ini Bupati Wonogiri mengucapkan terima kasih atas terpilihnya Kab. Wonogiri sebagai tempat penyelenggaraan Komando Triathlon tahun ini.  Bupati berharap dengan event nasional yang pertama kalinya di Wonogiri ini mudah-mudahan kita dapat menampilkan Wonogiri yang pantas dikunjungi oleh siapapun, baik wisatawan,  investor serta pihak-pihak yang berkeinginan membangun Kab. Wonogiri.

Gubernur Jateng dalam sambutannya menyampaikan dengan kegiatan Komando Triathlon ini kita akan kawinkan juga antara olahraga dan Wisata yang sebentar lagi akan digelar di Borobudur dan juga Ambasador Run.  Dengan mengucapkan "Tambah Jaya" Kopassus untuk HUT yang ke 64 dan Tambah Maju untuk HUT ke 275 Kab. Wonogiri, Gubernur Jateng menutup sambutannya.

Sementara itu Danjen Kopassus Mayjen H. Herindra menyampaikan kegiatan Komando Triathlon ini merupakan puncak kegiatan/kegiatan yang terakhir dari beberapa kegiatan yang telah diselenggarakan baik kalangan umum maupun kalangan TNI dalam rangka memperingati HUT Kopassus yang ke 64.  Kepada para atlit beliau  berpesan untuk selalu jaga sportivitas dalam berlomba dan kepada panitia agar utamakan keselamatan para peserta lomba dan pengunjung lainnya. Dengan kegiatan ini Danjen berharap dari sini akan lahir triathlon-triathlon yang nantinya akan mengharumkan nama Indonesia. 
Danjen menambahkan dalam mengikuti lomba ini para atlit harus benar benar menyiapkan ketahanan tubuh dibawah 2 jam. Ketahanan tubuh inilah yang dipilih untuk menjadi olahraga di Kopassus.
Kegiatan juga dimeriahkan dengan adanya panggung hiburan dan terjun payung Free Fall yang cukup menghibur para peserta juga penonton serta pengunjung yang berlibur di  Taman Wisata Waduk Gajah Mungkur Wonogiri.