@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, April 22, 2016

KORAMIL 01/SKH PEMBERSIHAN SALURAN DI KEL JETIS KEC. SUKOHARJO


Kamis, (22/04/16). Koramil 01/Sukoharjo Kodim 0726/Sukoharjo melaksanakan karya bhakti di wilayah Kel. Jetis Kec. Sukoharjo Kab. Sukoharjo yang dipimpin oleh Peltu Setiyar Bati Tuud Koramil 01/Sukoharjo.

Karya Bhakti yang diikuti oleh seluruh anggota Koramil 01/Sukoharjo merupakan salah satu cara untuk mendekatkan diri anggota TNI khususnya anggota Koramil 01/Sukoharjo terhadap warga masyarakat agar terjalin hubungan komonikasi yang harmonis antara warga masyarakat dengan TNI.  Karya Bhakti yang melibatkan warga masyarakat, TNI dan Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kab. Sukoharja menunjukkan terwujudnya keharmonisan dan kerukunan ditingkat bawah untuk menciptakan situasi dan kondisi yang damai dan kondusif.  
Karya Bhakti ini membersihkan saluran air agar pada saat musim hujan tidak terjadi luapan air dari saluran ke badan jalan, banyak sampah berupa plastik kantong, ranting pohon, botol mineral dan lain sebagainya yang ditemukan disaluran tersebut. “Saya sangat senang dan semangat sekali ikut membersihkan saliran ini karena dibantu oleh TNI dan dari pemerintah”, komentar dari salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya.