@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, January 22, 2016

PERSIT KCK CAB XLVII DIM 0726/SKH SIAP IKUTI LOMBA KARAWITAN



Jum'at (21/01)  Dalam rangka menghadapi HUT Persit KCK ke -70 tahun 2016, berbagai kegiatan telah dipersiapkan oleh  Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVII Dim 0726/Sukoharjo yang salah satunya melaksanakan kegiatan Latihan gamelan dan seni lesung di rumah Bp. Radiyo Kp. Jetis Rt. 01/09 Kel. Jombor Kec. Bendosari Kab. Sukoharjo di bawah asuhan Bp. Tri Raharjo, S.Sn.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVII Dim 0726/Sukoharjo Ny. Nanik Riyanto yang langsung memimpin anggotanya menyampaikan Kegiatan latihan ini nantinya akan dipersiapkan untuk mengikuti lomba karawitan dalam memeriahkan HUT Persit ke 70 yang rencananya akan digelar di Makorem 074/Warastratama pada bulan depan.  Meskipun masih banyak anggotanya yang belum mengenal dan menguasai gamelan, kita berusaha untuk lebih baik dengan meningkatkan dan menambah jadwal latihan sehingga nantinya pada saat ditampilkan tidak mengecewakan.
Dalam latihan kami mempersiapkan 2 pilihan gending/lagu, yang pertama gending “Sukoharjo Makmur” yang merupakan ikon daerah Kabupaten Sukoharjo dan gending dolanan sebagai pilihan yang kedua.
Disamping dipersiapkan untuk mengikuti lomba HUT Persit KCK ke 70, kegiatan latihan ini juga sebagai sarana dalam melestarikan kebudayaan bangsa Indonesia serta mengenalkan seni karawitan kepada anggotanya khususnya dan para generasi penerus bangsa bangsa, agar seni badaya tetap terjaga kelestariannya.