@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, January 28, 2016

BERBURU TIKUS MEMBANTU PETANI RAMIL 01/SUKOHARJO



Kamis (28/01/16). Di Area persawahan Dk. Kelurahan Kel. Sukoharjo Kec. Sukoharjo Kab. Sukoharjo banyak personil TNI dari satuan Koramil 01/Sukoharjo Kodim 0726/Sukoharjo serta warga masyarakat Dk. Kelurahan serta perangkat Kel. Sukoharjo dalam rangka memburu hama padi jenis tikus yang sangat merugikan petani.


Perburuan hama padi berjenis tikus dikoordinir oleh ketua Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Ibu Ir. Sri Sutarni dan berkoordinasi dengan Kelompok Tani (Poktan) Mulyo Martani yang diketua Bpk. Ptiyo Martono serta melibatkan anggota TNI dari Koramil 01/Sukoharjo Kodim 0726/Sukoharjo yang dipimpin oleh Kapten Arh Tavip Joko Sukoco dalam hal ini diwakili oleh Peltu Setiyar Bati Tuud Koramil 0726/Sukoharjo. 

Dalam kesempatan tersebut Ibu Tutik, S.P sebagai pejabat PPL Pertanian Kel. Sukoharjo mengucapkan banyak terimakasih atas kerja sama yang baik ini antara TNI, warga masyarakat dan kelompok tani serta pemerintah kelurahan karena bisa bekerja bersama-sama sehingga mendapat hasil yang maksimal.  Perolehan ratusan bahkan ribuan tikus ini semoga menjadikan para petani memperoleh panen yang diharapkan. 

Kepala Kelurahan Sukoharjo Bpk. Sugiyo juga berpesan kepada seluruh petani agar selalu waspada dengan adanya hama padi baik hama tikus, wereng, keong dan lain sebagainya agar pada waktu panen mencapai hasil maksimal sehingga target pemerintah Kab. Sukoharjo tercapai dengan baik.

Di tempat yang lain Komandan Kodim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Riyanto, S.IP melalui Komandan Koramil 01/Sukoharjo Kapten Arh Tavip Joko Sukoco juga berpesan tingkatkan kerjasama antara TNI dengan petani sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara petani dan TNI agar dapat mencapai suatu hasil yang memuaskan baik oleh petani, TNI dan Pemerintah Daerah.