@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, December 3, 2015

KAPOLRES SUKOHARJO BERI ARAHAN DALAM APEL DANRAMIL DAN BABINSA



Kapolres Sukoharjo AKBP Andi Rifai, S.I.K, MH.  Memberi arahan kepada Danramil dan Babinsa dalam Apel Danramil dan Babinsa di Kodim 0726 Sukoharjo. Ada beberapa hal penting yang di sampaikan Kapolres antara lain tentang Sinergitas TNI-Polri diwilayah terus dibina dan dipelihara guna mewujudkan stabilitas keamanan serta perbaikan ekonomi terutama dalam mensukseskan swasembada pangan agar bangsa Indonesia terhindar dari impor bahan pangan dari negara luar maka diperlukan dukungan TNI-Polri dalam pelaksanaannya.
TNI, Polri merupakan institusi yang mengemban fungsi untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat Indonesia sehingga diharapkan adanya kebersamaan, soliditas dan sinergitas antara TNI/Polri agar optimal dalam melaksanakan tugas  yang terbaik bagi masyarakat dan Negara.
Menghadapi proses pilkada serentak, baik menjelang maupun pelaksanaan serta pasca pemungutan suara, banyak pihak ketiga yang akan memanfaatkan situasi ini, mereka menebar isu-isu yang akan menimbulkan terjadi konflik. Untuk itu selesaikan apabila terjadi permasalahan-permasalahan yang dapat memicu akan terjadinya konflik dengan akal sehat, kepala dingin dan hindarkan emosi. Bahaya Narkoba, keselamatan berlalulintas, mengantisipasi berkembangnya paham radikal ISIS dan antisipasi terjadinya konflik komunal dalam proses Pilkada serentak. Masalah Narkoba menjadi permasalahan yang sangat serius, untuk itu kita harus dapat mengantisipasi bahaya Narkoba khususnya dalam mengawasi anak-anak kita sebagai generasi penerus bangsa ini, jangan sampai anak-anak kita terjerumus dalam pengaruh narkoba. Kecelakaan lalulintas sangat berdampak pada bertambahnya angka kemiskinan di negri ini, karena rata-rata yang menjadi korban kecelakaan lalulintas merupakan usia produktif. untuk mengurangi korban kecelakaan lalulintas itu tergantung bagaimana kita memahami arti keselamatan bagi diri kita maupun keluarga kita saat berlalulintas, jadikan keselamatan berlalulintas adalah kebutuhan.