@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, December 11, 2015

CARA UNIK PEMBAGIAN SPM KODIM 0726/SUKOHARJO



Jumat (11/12), Komandan Kodim 0726/Sukoharjo melalui Kepala Staf Kodim 0726/Sukoharjo Mayor Arh Nunung Wahyu Nugroho, SE membagikan 3 (Tiga) Unit Sepeda Motor Dinas yang diperuntukkan bagi Babinsa di halaman Makodim 0726/Sukoharjo.

Sebelum pelaksanaan pembagian SPM tersebut, Kepala Staf Kodim 0726/Sukoharjo berpesan kepada seluruh Babinsa agar dalam memelihara SPM yang dipertanggung jawabkan dipelihara dengan baik, di servis secara rutin seperti ganti oli, di cuci dalan lain sebagainya seperti memelihara motor milik sendiri dan jangan sembarangan dalam menggunakan SPM Dinas.

Kasdim 0726/Sukoharjo dalam membagikan Sepeda Motor Dinas  tersebut bisa dibilang unik dan mungkin belum pernah dilakukan oleh Kodim-Kodim yang lain di Kodam IV/Diponegoro karena tidak sama seperti SPM yang sudah dibagikan terdahulu.  Sepeda Motor Dinas yang dibagikan kepada anggota Babinsa tersebut berjumlah 3 (Tiga) Unit Yamaha Vixen sedangkan Babinsa yang belum menggunakan fasilitas Motor Dinas masih cukup banyak yaitu lebih kurang 70 orang yang menjabat sebagai Babinsa. 

Pembagian Sepeda Motor Dinas tersebut dengan cara di undi seperti layaknya anggota melaksanakan arisan, jadi seluruh anggota yang belum menggunakan fasilitas motor dinas berkumpul dan dibagikan kertas undian kemudian yang beruntung akan mendapatkan sepeda motor dinas tersebut. Hal tersebut dilakukan agar tidak muncul iri hati dari anggota yang belum mendapatkan fasilitas motor dinas, tukas Pasi Log Kodim 0726/Sukoharjo Kapten Caj (K) Sri Maryati , di selela-sela pengundian sepeda motor dinas tersebut.