@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Saturday, November 28, 2015

PEMKAB SUKOHARJO BERIKAN TOYOTA FORTUNER KEPADA KODIM 0726 SUKOHARJO



Kodim 0726 Sukoharjo melaksanakan silaturahmi Forum pimpinan daerah (forpimda) Kab. Sukoharjo, Keluarga Besar TNI (KBT), tokoh masyarakat, tokoh agama dan ormas yang ada di wilayah Kab. Sukoharjo dalam rangka sukuran  sebagai juara Lomba Pembinaan Teritorial Tingkat Kodim jajaran TNI - AD TA. 2014/2015 Kriteria Kodim Utama. Hadir dalam pertemuan tersebut Danrem 074/Warastratama Kolonel Arh Toto Nugroho, S.I.P, Muspida Kab. Sukoharjo, Polres Sukoharjo, ketua PPAD Sukoharjo, ketua LVRI Sukoharjo, Ketua FKPPI Sukoharjo, Ketua warakawuri Sukoharjo, Ketua Piveri Sukoharjo Ketua PMI Sukoharjo tokoh agama/masyarakat Sukoharjo. 

Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Inf Riyanto SIP ,” Prestasi yang telah kita raih merupakan hasil kerja keras kita TNI bersama seluruh masyarakat Sukoharjo, ini suatu hal yang luar biasa dan ini bukan hal yang mudah untuk kita raih, karena tidak semua satuan dapat meraihnya, seluruh anggota kodim 0726 Sukoharjo akan  tetap terus bekerja untuk masyarakat untuk menjadi prajurit yang terhormat jangan sampai kita berkecimpung dalam hal-hal yang negatif, yang tentunya hasilnya dapat dipastikan akan negatif pula, yang dapat merugikan satuan, diri kita sendiri” tegasnya.
Danrem 074/Warastratama Kolonel Arh Toto Nugroho, S.I.P  dalam sambutannya mengatakan “Meraih prestasi itu lebih mudah karena tujuan kita jelas, yang sulit itu untuk mempertahankan prestasi yang telah kita raih, untuk itu pertahankan jangan sampai setelah lomba kita malah turun tensi kinerjanya. Sekecil apapun tugas yang diberikan kepada kita, yakinkan tugas itu adalah kepercayaan dan kepercayaan itu adalah kehormatan, kalau sudah berbicara tentang kehoramatan itu adalah segala-galanya. Dalam pelaksanaan Pilkada yang hampir segera tiba Danrem juga menekankan kepada seluruh Babinsa agar tetap menjaga netralitas prajurit dan tetap menjaga kondusivitas wilayahnya masing-masing, hubungan komunikasi yang sudah terjalin hendaknya dapat terus di tingkatkan. Perkembangan situasi nasional saat ini masih banyak di warnai oleh berbagai macam gejolak dan tindakan kekerasan akibat lunturnya nilai-nilai kearifan lokal dan rasa nasionalisme di kalangan masyarakat, sehingga sangat berpotensi terjadinya konflik vertikal dan horizontal yang dapat mengancan disintegrasi bangsa”.
Dalam kesempatan tersebut Drs. Agus Santosa (Pjs Bupati Sukoharjo) Secara pribadi dan pemerintah serta masyarakat Kab. Sukoharjo menyampaikan menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang telah diraih oleh Kodim 0726/Sukoharjo serta terima kasih kepada pimpinan TNI - AD yang telah mempercayakan Kodim 0726/Sukoharjo sebagai pemenang pertama dalam Lomba Binter tingkat Kodim XIX TA. 2014/2015 se Indonesia Kriteria Kodim Utama yang tentunya akan menambah motivasi jajaran Forum Komuikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kab. Sukoharjo dalam melaksanakan tugasnya. Drs. Agus juga memberikan apresiasi dn ucapan selamat kepada Dandim 0726/Sukoharjo yang mana telah menerima Pin emas atas keberhasilannya dalam program ketahanan pangan Nasional yaitu pencapaian Upaya Khusus (Upsus) bidang pertanian. Dalam kesempatan tersebut  atas nama pemerintah Kabupaten Sukoharjo memberikan hadiah satu unit mobil Toyota Fortuner kepada Kodim 0726 Sukoharjo atas semua perestasi yang telah di raih dan mengharumkan Kabupaten Sukoharjo di tingkat Nasional.