@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, November 27, 2015

DANREM 074/WRT : KEJUJURAN DAN KETULUS IHKLASAN ADALAH KUNCI SUKSES PELAKSANAAN TUGAS

Jum'at (27/11)    Kodim 0726/Sukoharjo menjadi Kodim sejajaran Makorem 074/Warastratama yang dikunjungi Kolonel Arh Toto Nugroho, S.I.P pada awal jabatan sebagai Komandan Korem 074/Warastratama Surakarta dalam rangkaian kunjungan dinasnya. Sebelum memberikan pengarahan kepada anggota Kodim 0726/Sukoharjo  yang terdiri dari anggota Militer, PNS dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVII, Danrem 074/Warastratama mengucapkan selamat atas keberhasilan Kodim 0726/Sukoharjo dalam meraih juara I dalam Lomba Binter Tk Kodim ke XIX TA. 2014/2015 Kriteria Kodim Utama.
Dalam mengawali pengarahannya Danrem menyampaikan Kejujuran dan ketulusan ihklasan serta niat untuk selalu berbuat yang terbaik adalah kunci sukses seorang prajurit dalam pelaksanaan tugas, jangan pernah berpikir untuk melakukan pelanggaran.  
Meraih prestasi itu lebih mudah karena tujuan kita jelas, yang sulit itu untuk mempertahankan prestasi yang telah kita raih, untuk itu pertahankan jangan sampai setelah lomba kita malah turun tensi kinerjanya.
Sekecil apapun tugas yang diberikan kepada kita, yakinkan tugas itu adalah kepercayaan dan kepercayaan itu adalah kehormatan, kalau sudah berbicara tentang kehoramatan itu adalah segala-galanya.
Dalam pelaksanaan Pilkada yang hampir segera tiba Danrem juga menekankan kepada seluruh Babinsa agar tetap menjaga netralitas prajurit dan tetap menjaga kondusivitas wilayahnya masing-masing, antara lain tetap mewaspadai adanya spanduk-spanduk salah satu pasangan calon yang menjurus ke arah Sara, dan kalaupun ada segera laporkan ke Panwaslu.
Kepada seluruh Perwira Danrem juga menyampaikan apabila atasan merasa salah jangan segan-segan meminta maaf kepada anggota, ini untuk menjaga dan membina keharmonisan dalam lingkungan kerja kita.
Kepada anggota ibu-ibu Persit Danrem meminta untuk dapat mendukung dan membantu tugas suami, dan dapat menjaga keharmonisan dalam rumah tangganya masing-masing.  Disamping itu juga dapat membina dan mendidik putra-putrinya dalam keluarganya dengan cara belajar supaya anak-anak kita berkualitas, jadikan anak-anak kita sebagai generasi penerus, generasi yang berkualitas.    Ciptakan suasana rumah tangga yang nyaman, yang tentunya dihiasi dengan Iman, Syukuri apa yang telah kita miliki.
Danrem juga berharap pada pertemuan kita pada hari ini adalah pertemuan yang baik, pertemuan yang membawa barokah, manfaat untuk kita semuanya dan diridhoi oleh Tuhan YME.