@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, November 23, 2015

BAGI PRAJURIT KODIM 0726 SUKOHARJO "JUARA HANYA ADA SATU YAITU JUARA SATU"

Senin (23/11)   Dandim 0726/Sukoharjo Letnan Kolonel Inf Riyanto, S.I.P memperlihatkan Piala bergilir dan piala tetap serta hadiah berupa 1 Unit Camera, 1 unit laptop dan Piagam penghargaan hasil Lomba Pembinaan Teritorial Tingkat Kodim jajaran TNI - AD TA. 2014/2015 Kriteria Kodim Utama yang juga merupakan jerih payah seluruh masyarakat Sukoharjo dan   seluruh anggota Kodim 0726/Sukoharjo.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Riyanto menyampaikan, inilah hasil kerja keras kita TNI bersama seluruh masyarakat Sukoharjo selama kurun waktu 2 tahun  , ini suatu hal yang luar biasa dan ini bukan hal yang mudah untuk kita raih,  karena tidak semua satuan dapat meraihnya.  
Secara terbuka Dandim memperintahkan 2 perwiranya untuk membuka bungkusan hadiah yang disaksikan oleh seluruh anggotanya dan ternyata 1 unit camera dan 1 unit laptop.
Ada 2 hal yang disampaikan Dandim dalam kegiatan Jam Komandan tersebut, yang pertama tentang hasil jerih payah dan kerja keras seluruh anggota dan masyarakat Sukoharjo dalam mengikuti  Lomba Pembinaan Teritorial Tingkat Kodim jajaran TNI - AD TA. 2014/2015 Kriteria Kodim Utama dan pembinaan personel. penekanan kepada seluruh anggota agar kita tetap terus bekerja untuk masyarakat untuk menjadi prajurit yang terhormat jangan sampai kita berkecimpung dalam hal-hal yang negatif, yang tentunya hasilnya dapat dipastikan akan negatif pula, yang dapat merugikan satuan, diri kita sendiri maupun keluarga kita.   Hubungan kita dalam keluarga akan tetap harmonis kalau kita dapat berbuat baik pada keluarga kita, ingat mantan istri ada, akan tetapi mantan anak tidak ada, karena ikatan/jalinan antara anak dan orang tua akan terbawa sampai mati dan itu akan dipertanggungjawabkan dalam akhir hayat kita, tegasnya.