@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, June 2, 2015

PERSIT KCK CAB LVII ADAKAN LOMBA MEMBUAT TUMPENG ANTAR RANTING



Senin  (01/06)  Untuk menumbuhkan kreatifitas anggota dalam menunjang prestasi dan kesejahteraan keluarga serta lingkungannya, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVII Dim 0726/Sukoharjo menyelenggarakan Lomba membuat Tumpeng antar Persit Kartika Chandra Kirana Ranting jajaran Cabang XLVII Dim 0726/Sukoharjo yang bertempat di Aula Makodim 0726/Sukoharjo.

Dalam kriteria penilaian lomba tersebut diambil dari segi rasa dan kreatifitas dalam merangkai tumpeng dan setelah dilaksanakan penilaian diambil 3 pemenang.
Keluar sebagai pemenang dalam lomba tumpeng tersebut Juara I jatuh pada Ranting 10 Ramil 09/Gatak, Juara II jatuh pada Ranting 11 Ramil 10 Mojolaban dan Juara III  jatuh pada Ranting 02 Ramil 01 Sukoharjo.
Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Riyanto, S.I.P selaku Pembina yang didamping Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVII Ny. Nanik Riyanto menyerahkan bingkisan hadiah dan piagam penghargaan kepada para pemenang lomba Membuat Tumpeng.
Dalam keterangannya Ketua Persit KCK Cabang XLVII menyampaikan kegiatan ini untuk memupuk kreatifitas anggotanya dalam menunjang prestasi demi kesejahteraan keluarga dan diharapkan juga akan dapat bermanfaat terhadap lingkungannya serta untuk tetap menjaga kebersamaan dan kekeluargaan antar sesama anggota dengan makan bersama tumpeng yang telah dibuat.
(Bj/Ha/Mj)