@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, June 4, 2015

PELAJAR, TNI DAN MASYARAKAT KERJA BAKTI



Kamis (4/6/15) Kepala Desa Cangkol Mojolaban Bpk Sriyono SE memimpin pelaksanaan bakti sosial pembersihan lingkungan di lapangan desa Cangkol Mojolaban. Sriyono SE dalam pernyataanya menyampaikan kami selaku Pemerintah desa sangat berterimakasih dan mendukung adanya program kebersihan yang diprakarsai oleh TNI baik dari Koramil 10 Mojolaban maupun dari Yonif 413 Kosrtad .
Kegiatan kebersihan ini juga merupakan wujud nyata dari Gerakan Indonesia Bersih yang telah dicanangkan oleh Bupati Sukoharjo yang bertujuan mewujudkan Sukoharjo MAKMUR yang bersih, rapi dan sehat  kegiatan ini sangat bagus untuk menjaga lingkungan khususnya desa Cangkol. Lokasi lapangan di pilih karena lapangan desa Cangkol di samping sebagai  sarana olah raga untuk masyarakat dan pelajar juga merupakan sarana bermain dan kawasan  warung  pujasera pada malam hari . Hal ini sangat bermanfaat dalam peningkatan ekonomi warga.  Lingkungan  bersih dan rapih  dapat mencegah penyebaran wabah penyakit. Tegasnya.
Danramil 10 Mojolaban Kapten Inf Suyadi dalam keterangannya menyampaikan  dalam pelaksanaan program ini kami mengajak seluruh komponen masyarakat  maupun pelajar untuk peduli akan kebersihan lingkungan, di samping itu  merupakan program dari TNI yang tertuang dalam Slogan “Jum’at Bersih, Sabtu Hijau, Minggu Sehat. Dalam pelaksanaan pembersihan tersebut diikuti anggota Koramil 10 Mojolaban, Yonif 413 Kostrad, pelajar dari MTs Negeri 1 Bekonang, SD Negeri 01 Cangkol serta masyarakat desa Cangkol.