@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, November 21, 2014

UPACARA PEMAKAMAN LETTU DANANG BUDHI P (PASIOPS YONKAV 13/SL

Jum’at (21/11)  Kodim 0726 Sukoharjo melaksanakan pemakaman secara militer terhadap Lettu Kav Danang Budhi Pramekto, S.Sos (Perwira seksi Operasi Batalyon Kavaleri 13/Satya Lembuswana Kodam VI/Mulawarman)  di TPU Dk. Cangakan Rt 03/02 Ds Wironanggan, Kec Gatak, Kab. Sukoharjo. 

Jenazah tiba di rumah duka pukul 14.30 setelah dijemput dari Bandara Adi Sucipto Yogyakarta dengan pengawalan khusus oleh Fordriders dari Denpom 4/IV Surakarta.  Sebelum pemberangkatan jenazah ke TPU terlebih dahulu Almarhum disemayamkan dirumah duka dengan Upacara Persemayaman yang dipimpim Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Riyanto, S.I.P dan disholatkan di Masjid Almadinatun Nabawiah dukuh setempat. 
Sebagai Irup pada pelaksanaan upacara pemakaman jenazah Dandim membacakan Apel Persada dan menyampaikan sambutannya yang intinya  "turut bela sungkawa dan merasa kehilangan putra bangsa yang terbaiknya, semoga jalan dharma bakti yang ditempuhnya menjadi suri tauladan bagi kita semua dan arwahnya mendapat tempat yang semestinya di alam baka, kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kekuatan dan ketabahan". Almarhum merupakan putra terbaik bangsa.
Upacara ini dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan Pemerintah atas jasa dan pengorbanan almarhum kepada Negara dan Bangsa yang telah dilaksanakan sepanjang hidupnya.
Almarhum putra dari Bp. Kopka Parjiman meninggal dunia di RSU Daerah Kamboja, Kalimatan Timur pada hari Jum’at (21/11) pukul 01.30 setelah mengalami kecelakaan dalam pelaksanaan tugas di satuan Yonkav 13/SL dengan meninggalkan 1 orang istri
Pelaksanaan upacara juga dihadiri oleh keluarga, kerabat,  dan rekan-rekan almarhum, serta anggota Kodim 0726/Skh,  perwakilan dari Grup 2 Kopassus dan perwakilan dari Batalyon Kavaleri . Upacara pemakaman Militer selesai dilanjutkan penyerahan foto almarhum dan bendera Merah Putih oleh Dandim 0726/Sukoharjo kepada keluarga almarhum yang diterima oleh ayahanda Kopka Parjiman.
 (Si.bajaj/Ha)