@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, October 10, 2014

PAGUYUBAN KARAWITAN "KARTIKA YUDHA LARAS" MERIAHKAN GRAND FINAL LOMBA MENYANYI KERONCONG



Kamis ( 09/10 ) Malam Grand Final Lomba Menyanyi Keroncong dalam rangka pengukuhan Ikatan Alumni SMA N 1 Sukoharjo serta HUT TNI ke 69 di Gedung Satya Praja Kab. Sukoharjo dimeriahkan dengan penampilan Paguyuban Karawitan “Kartika Yudha Laras” Kodim 0726/Sukoharjo dibawah asuhan Letkol Inf Riyanto, S.I.P dan pelatih Bp Joko Ngadimin,S.Sn.

Dalam malam grand final tersebut ditampilkan 13 peserta lomba menyanyi keroncong yang nantinya sebagai pemenang  dalam 2 kategori yaitu 6 peserta kategori Pelajar dari SMA, SMK dan MA se Kab. Sukoharjo dan 6 kategori Dewasa dari perwakilan SKPD Pemkab Sukoharjo, TNI dan Polri serta 1 juara favorit.
Bupati Sukoharjo dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada peserta yang telah memasuki Grand Final pada malam ini, dan untuk peserta yang belum dapat masuk, diharapkan terus berlatih dan berlatih agar pada kesempatan yang akan datang dapat meraih apa yang diharapkan.
Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Riyanto, S.I.P menyatakan dalam penampilan paguyuban Karawitan asuhannya merupakan keikutsertaan (Mangayu Bagya) Malam Grand Final Lomba Menyanyi Keroncong dalam rangka pengukuhan Ikatan Alumni SMA N 1 Sukoharjo dan salah satu bukti bahwa TNI masih eksis dalam melestarikan budaya daerah (Nguri-uri Budaya Sendiri) disamping tugas pokoknya sebagai alat pertahanan Bangsa dan Negara.
Malam Grand Final ditutup dengan penyerahan piagam penghargaan kepada seluruh peserta lomba dan penyerahan piala kepada para pemenang Lomba Menyanyi Keroncong dalam rangka Pengukuhan Ikatan Alumni SMA N 1 Sukoharjo dan HUT TNI ke 69 tahun 2014 oleh Bupati Sukoharjo beserta Ibu Etty Wardoyo dan seluruh unsur Muspida Kab. Sukoharjo.
Dalam kegiatan tersebut juga dikukuhkan Pengurus Ikatan Alumni SMA N 1 Sukoharjo untuk masa jabatan pengurus 2014 s.d 2019 dengan Ketua Umum Mayor Jenderal TNI Sunindyo
(Sibajaj/Ha)