@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Sunday, February 19, 2012

PATROLI GABUNGAN

Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Sukoharjo Kodim 0726/Sukoharjo bersama-sama Polres Sukoharjo dan Sat Brimob Sukoharjo melaksanakan kegiatan patroli gabungan pada Sabtu malam (18/02).
Kompol Jaka Wibawa (Kabag Ops Polres Sukoharjo) pada pengarahannya pada apel bersama di Mapolres Sukoharjo mengatakan dalam pelaksanaan patroli seluruh personel diminta selalu mewaspadai  wilayah -wilayah yang rawan terhadap aksi-aksi kejahatan baik itu pencurian, penodongan, penjambretan, miras dan gangguan keamanan lainnya serta  balapan liar  yang dapat menimbulkan masyarakat diwilayah kabupaten Sukoharjo resah dan terganggu keamanan dan kenyamanannya.   Kegiatan patroli dengan menggunakan kendaraan Truk 2 serta Kijang patroli 1 akan dibagi menjadi 3 kelompok/sektor, yaitu kelompok 1 meliputi wilayah Bendosari dan Mojolaban, kelompok 2 meliputi wilayah Sukoharjo dan Grogol serta kelompok 3 meliputi wilayah Baki, Gatak dan Kartasura. 
Patroli merupakan tugas pokok untuk memberikan rasa aman, nyaman dan ketertiban kepada masyarakat Sukoharjo serta untuk menekan tingginya gangguan keamanan dan kriminalitas  yang terjadi akhir-akhir ini khususnya pada malam hari, dan juga  untuk memotifasi masyarakat untuk berperan aktif dalam mengamankan  lingkungannya masing-masing.   Dengan adanya patroli masyarakat  menyambut positif dan sangat senang  karena masyarakat  merasa kenyamanan dan keamanannya lebih diperhatikan  oleh para petugas keamanan, sehingga dalam menjalani kehidupan bermasyarakat akan lebih  tentram dan damai.