@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, December 8, 2011

Pemasangan Papan Babinsa di Balai Desa Se Kecamatan Mojolaban

Rabu 7 Desember 2011,Pemasangan Papan Babinsa secara serentak yang telah rusak dilakukan oleh Kodim 0726/ Sukoharjo dilaksanakan di Seluruh Kantor Kepala Desa di Jajaran wilayah Koramil 10 Mojolaban. Kegiatan ini di koordinatori Danramil 10 Mojolaban Kapten Inf. Soepomo, menindaklanjuti perintah lisan dari Dandim 0726/ Sukoharjo, Latkol Inf. Jimmy Ramoz Manalu pada pelaksanaan apel Satuan Jajaran Kodim 0726/ Sukoharjo.
Koramil 10 Mojolaban pada hari itu serentak melaksanakan pemasangan papan Babinsa si seluruh Kantor Desa masing-masing (sebanyak 15 Desa). Dalam pemasangan ini tanggapan positif dan di respon dengan sangat baik oleh Kepala Desa yang disampaikan Bapak Hartana Kepala Desa Klumprit dan Bapak Tri Raharjo Kepala Desa Demakan, Kec. Mojolaban.
Dengan adanya pemasangan papan Babinsa ini, diharapkan nantinya akan lebih mengoptimalkan peran Babinsa di desa-desa binaannya. Kepala Desa sangat mendukung dan menyiapkan sarana prasarana meja dan data-datanya sehingga dalam pelaksanaan tugas selalu bermusyawarah dengan pemerintah desa.